Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-eXWkTJ.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Obyek Wisata Curug Telu Purwokerto

0 119
Curug Telu

Curug Telu merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang ada di Banyumas. Curug Telu ini  masih menjadi destinasi wisata yang baru di kenal oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah yang berkunjung ke Purwokerto.

Akses & Akomodasi

Untuk mencapai lokasi wisata Curug Telu pengunjung sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, karena tempat ini tidak dilewati angkutan umum. Lokasi Curug Telu berjarak sekitar 12 KM dari kota Purwokerto.

Lokasi

Lokasi Curug Telu secara administratif adalah di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah. Rute untuk menuju Curug Telu bisa melalui beberapa akses jalan. Kalo dari Lokawisata Baturraden bisa melewati jalan depan hotel Queen Garden turun ke selatan mungkin sekitar 1Km.

Fasilitas

Fasilitas yang sudah di sediakan Pengelola wisata Curug Telu ini ada juga paket Canyoning bagi pengunjung yang ingin menikmati petualangan susur sungai dan ngarai, menyusuri keindahan alam dan tantangan karakteristik sungai lereng Gunung Slamet. Canyoneering atau sering disebut Canyoning merupakan aktifitas olahraga alam bebas. Olah raga jenis ini berbasis penelusuran sungai, ngarai / lembah, dan air terjun yang memadukan berbagai teknik disiplin alam bebas.

Canyoning merupakan sebuah ilmu alam bebas yang merangkum beberapa teknik sekaligus seperti pemanjatan, turun tebing, berenang , dan lompat tebing. Pada beberapa kondisi tertentu, menyelam juga menjadi bagian dari canyoning. Bagi pengunjung yang ingin mencoba Canyoning bisa langsung menghubungi pengelola wisata, aktifitas ini didampingi oleh tenaga profesional yang sudah terlatih, sehingga sangat memperhatikan keamanan dari para pengunjung.

Tarif Masuk

Tarif masuk ke lokasi wisata Curug Telu saat ini hanya dipatok dengan harga tiket 3 ribu rupiah. Harga yang sangat terjangkau dengan tawaran keindahan alam tiga air terjun yang tidak bisa dinikmati di daerah lain.

Source wisata Obyek Wisata Curug Telu Purwokerto Jawa Tengah
Comments
Loading...