Wisata Hutan Pinus Karanggedang

0 520

Hutan Pinus Karanggedang

Wisata Hutan Pinus Karanggedang di Sidareja Cilacap Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Karanggedang. Tempat wisata ini berderetan (jika dari jalur desa Kunci) yaitu wisata Julangadeg (semacam jembatan tangga kayu dari bambu) sebelum memasuki wisata Hutan Pinus Karanggedang juga di sebut (Kemit Forest).

 

 

Tempat ini terkenal di gunakan untuk wisata swafoto / selfie karena keindahan alamnya  Sementara tempat wisata yang belum dikembangkan adalah Curug Luhur Penyarang dan Penembahan Cisagu.

Lokasi

Wisata Alami Hutan Pinus Karanggedang  Berada di Desa Karanggedang , Sidareja , Cilacap Provinsi Jawa Tengah , 53261, Indonesia. Tempat Wisata Ini sangat Asri, Udara Yang Masih Sejuk, Adem, dan bisa tenangkan diri dengan keindahan yang sungguh luar biasa dengan kealamiannya .

Akses

Perbaikan dikit demi sedikit menjadi lebih baik bertujuan untuk memuasakan para wisata yang datang ke kemit forest dari manapun.  Jalan untuk menuju untuk ke bukit Karanggedang sangatlah kurang, namun harapan dari semua wisatawan perlu di perbaiki, jarak tempuh dari jalan raya hanya menempuh kurang lebih 15 menit dari Jalan Raya. Hutan Pinus ini  bisa di tempuh melalui jalur Desa Kunci Kecematan Sidareja Dari Setasiun Sidareja ke Arah Utara Melalui Julangadeg,  dan ikuti jalur tersebut terus nantinya disana ada petujuk untuk melewati jalur tersebut dan mengarahkan para wisata ke Lokasi Karanggedang Sidarja Cilacap.

 

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket masuk ke tempat Wisata Hutan Pinus Karanggedang ini di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 5.000 Rupiah. Dan biaya parkirnya Rp. 2,000 Rupiah (kendaraan motor).

Source wisata cilacap
Comments
Loading...