Obyek Wisata Pantai Widara Payung Cilacap

0 263

Pantai Widara Payung

Pantai Widara Payung adalah tempat wisata bahari yang ada di Cilacap. Pantai ini berjarak sekitar 35 km dari timur kota Cilacap. Pantai ini menyediakan fitur untuk bermain selancar dengan panorama pantai yang sangat indah. Dan kondisi pantai yang sangat pas untuk berselancar.

Pantai Widara Payung memiliki wilayah pantai yang tidak begitu luas. Namun memiliki keunggulan yang berupa keindahan yang tidak dimiliki oleh pantai lain di Cilacap. Keindahan itu adalah pantai indah ini dipenuhi dengan pepohonan kelapa. Sehingga hal itulah yang menjadikan pantai ini lebih sejuk. Selain itu banyak tanaman hijau yang ada bibir pantai. Semakin menambah keindahan pantai ini.

Fasilitas di Pantai Widara Payung

Anda juga bisa menikmati fasilitas yang telah di sediakan, seperti tempat parkir, mushola, toilet umum, restaurant, kolam renang, dan aneka ragam kuliner yang tersedia di warung jajanan. Dengan fasilitas-fasilitas yang ada inilah membuat suasana berwisata menjadi lebih menarik dan lebih nyaman. Tak hanya itu, Anda bisa menikmati sunset ketika di sore hari. Dengan begitu, liburan Anda akan merasa lebih lengkap dan romantis ketika berwisata di Pantai Widarapayung Cilacap.

Harga Tiket Masuk Pantai Widara Payung

Untuk harga tiket masuk Pantai Widara Payung ini pengunjung akan di kenakan Rp.5000 saja, harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang disuguhkan oleh pantai ini,.

Lokasi Pantai Widara Payung

Pantai Widara Payung ini berloaksi di Desa Binangun Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan akses jalan yang baik.

Akses Menuju Pantai Widara Payung

Akses untuk menuju Pantai Widara Payung bisa di akses melalui transportasi darat. Kita bisa naik kereta api dan turun di stasiun kroya. Karena Pantai Wisadarpayung tidak jauh dengan stasiun Kroya. Setlah itu kita bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan sarana kendaraan umum ke arah Pantai Widara payung. Jika dari Purwokerto, kita dapat melewati Jalan Banyumas-Kroya untuk menuju ke arah pasar kato. Setelah itu kita masuk pintu gerbang untuk menuju Pantai Widarapayung yang letaknya tidak jauh dari kroya.

Source wisata cilacap
Comments
Loading...