Obyek Wisata Laguna Pantai Bopong Kebumen

0 216

Pantai Bopong

Pantai Bopong Kebumen merupakan salah satu pantai di Jawa Tengah yang memiliki keunikan bahkan tak kan pernah di jumpai di pantai-pantai lainnya, di mana di pesisir pantai ini etrdapat sebuah laguna yang di percantik dengan ragam spot yang sangat keren.

Salah satu nilai lebih yang mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Bopong ini ialah adanya beberapa spot yang di bangun di area pesisir pantai seperti Jembatan Heppi yang di desdain unik dan dihiasi dengan bunga yang terlihat kece banget buat posemu, ada juga spot selfie papan kata-kata unik yang juga bagus untuk melngkapi galeri foto anda, dan selain itu juga anda tanjakan pantai bopong yang di lengkapi dengan gardu pandangnya untuk menikmati pesona keindahan pantai tersebut.

Lokasi Pantai Bopong

Pantai Bopong ini terletak di Surorejan, Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Untuk menuju lokasi pantai ini cukup mudah, dengan akses jalan yang baik, untuk rutenya pengunjung bisa mengarahkan laju ken daraan menuju Kecamatan Puring Pantai Bopong, sesampainya anda di Pantai Bopong bisa melanjutkan dengan berjalankaki kearah timur pantai kurang lebihnya memerlukan waktu 10menit untuk sampai di spot laguna tersebut.

Fasilitas di Pantai Bopong

Untuk fasilitas di pantai bopong ini cukup lengkap, beberapa warung penujual makanan dan minuman juga bisa ditemukan di lokasi pantai tersebut,bagaimana tertarik untuk mengunjungi spot unik pantai bopong ini? langsung saja jadwalkan di list liburanmu..
Demikianlah informasi tentang wisata laguna pantai bopong kebumen, jawa tengah. Semoga bisa bermanfaat sebagai referensi berlibur anda.

Harga Tiket Masuk Pantai Bopong

Biaya masuk ke obyek wisata ini juga tergolong sangat murah.Pengunjung hanya di kenakan Rp2000 per motor dan Rp5000 untuk mobil.Buat para wisatawan yang sedang mencari wisata pantai, obyek wisata ini sangat cocok buat kalian kunjungi. Tidak hanya murah tapi juga pemandangan yang sangat luar biasa indahnya.

Source pantai bopong kebumen
Comments
Loading...