Obyek Wisata Pantai Padang Bai Bali

0 61

Pantai Padang Bai

Pantai Padang Bai adalah salah satu tempat wisata yang ada di Bali. Pantai Padang Bai, adalah Pantai kecil berpasir putih bersih ini terletak di sebuah teluk di mana di sebelah timurnya terdapat sebuah tanjung yang dinamakan Tanjung Sari. Selain Pantai Padang Bai, di tempat ini juga terdapat 2 pantai lain berpasir putih yang tak kalah indahnya yaitu Pantai  Padang Kurungan di sebelah timur dan Pantai Bias Tugel di sebelah barat.
Pantai Padang Bai merupakan  pantai yang indah dengan tekstur pasir putih yang sangat lembut dan bersih. Tempat Wisata Tersembunyi Di Bali Timur ini menawarkan Anda untuk melakukan aktivitas memancing, berenang, snorkeling, diving, berjemur matahari atau bersantai sambil menikmati keindahan pantai dengan es kelapa muda yang banyak tersedia di pantai ini.

Lokasi Pantai Padang Bai

Pantai Padang Bai terletak di Desa Padang Bai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, di sisi timur Pulau Bali.

Cara Menuju Pantai Padang Bai

Kalau berangkat dari Kota Denpasar, Anda harus menempuh waktu sekitar 1,5 jam hingga sampai di Karangasem. Kemudian setelah sampai di pelabuhan Padang Bai butuh waktu 10-20 menit untuk sampai di Blue Lagoon. Tidak ada tiket masuk untuk ke pantai Blue Lagoon namun hanya dikenakan tarif parkir sebesar Rp 5.000 untuk parkir mobil.

Untuk mencapai bibir pantai Blue Lagoon dari tempat parkir, pengunjung harus berjalan kaki menuruni anak tangga sekitar 5 menit. Walaupun sedikit capai, semuanya akan terbayarkan oleh pemandangan yang indah dengan suasana yang sepi dan tenang. Sangat cocok untuk kita beristirahat menghilangkan penat setelah lelah beraktifitas.

Source wisata bali
Comments
Loading...