Keindahan Tersembunyi Pantai Tegal Wangi Bali

0 31

Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi merupakan satu dari sekian banyaknya pantai yang ada di pulau Bali. Seperti yang kita ketahui, pulau Bali memiliki banyak pesona dan juga keindahan alam. Di Pantai Tegal Wangi ini, anda wajib sekali berkunjung karena pantai ini siap untuk memanjakan anda dengan berbagai panoramanya.

Tegal wangi merupakan pantai yang belum banyak diketahui oleh wisatawan, pantai ini masih sangat sepi jika di bandingkan dengan pantai-pantai yang lainnya. Kita bisa melihat sebuah bukit yang terletak di dekat Pantai Tegal Wangi, dari bukit ini wisatawan bisa menikmati debur ombak dan suasana pantai yang begitu menyejukkan.

Keindahan Pantai Tegal

Keindahan gugusan tebing karang dan pantai, serta ketenangan suasana karena masih sepinya pengunjung memang menjadi tempat menarik dan lebih leluasa untuk melakukan aktifitas photo, terutama untuk pre-wedding. Atraksi populer lainnya bisa dilakukan di kawasan dekat Hidden Beach ini adalah menikmati suguhan kuliner seefood di Jimbaran, atau sebelumnya anda bisa berkunjung ke Tanjung Benoa untuk kegiatan watersport, GWK, Dreamland dan Uluwatu.

Lokasi Pantai Tegal Wangi

Lokasi Pantai Tegal Wangi berada di Desa Adat Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Bali. Untuk menuju ke lokasi pantai tersembunyiini, dapat di tempuh dengan lama perjalanan sekitar 40 menit dari bandara ngurah rai atau kalau dari Denpasar sekitar 60 menit-an.

Akses Menuju Pantai Tegal Wangi

Transportasi untuk menuju Tegal Wangi dapat menggunakan sepeda motor atau menggunakan mobil. Dari bandara Ngurahrai maupun Denpasar, silahkan menuju ke arah Kecamatan Kuta Selatan, selanjutnya menuju ke arah bekas hotel Ritz Carlton (Saat ini Hotel Ayana) menuju pura Tegalwangi. Kalau sudah tiba di Pura Tegalwangi, tepat di depannya kita dapat melihat pemandangan pantai dari atas bukit, artinya sudah waktunya memarkir kendaraan dan kemudian melanjutkan perjalanan tanpa menggunakan kendaraan dengan melewati jalan setapak dan batuan kapur yang sedikit terjal serta turunan.

Harga Tiket Masuk Pantai Tegal Wangi

Beda halnya dengan pantai-pantai lainnya di Bali, untuk memasuki lokasi wisata Pantai Tegal Wangi, pengunjung tidak perlu untuk membeli tiket masuk seperti menuju ke lokasi wisata umumnya. Hal ini mungkin karena lokasinya yang masih tersembunyi atau belum begitu banyak yang tahu tentang keberadaan pantai Tegal Wangi, sehingga pengunggung tidak ditarik kontribusi.
Source pantai tegal wangi bali
Comments
Loading...