Objek Wisata Pantai Yeh Leh Bali

0 237

Pantai Yeh Leh

Pantai Yeh Leh atau Pantai Pengeragoan merupakan salah satu pantai yang ada di kabupaten Jembrana. Pantai ini berada diperbatasan kabupaten Jembrana dengan kabupaten Tabanan, sehingga jika anda melewati kawasan ini Anda akan menemukan lambang dari masing-masing kabupaten. Di sebelah timur dibangun lambang kabupaten Tabanan dan di sebelah baratnya dibangun lambang kabupaten Jembrana, di mana kedua lambang kabupaten tersebut yang dipisahkan oleh sebuah sungai.

Bebatuan Cantik di Tepi Pantai Yeh Leh

Biasanya pantai lebih identik dengan bantaran pasir putih yang sangat luas berada di sepanjang tepi pantai, namun tidak dengan pantai yang satu ini. Pantai Yeh Leh mempunyai ciri lain yang membedakan pantai ini berbeda dengan kebanyakan pantai pada umumnya. Dengan pemandangan bebatuan yang indah nan mempesona sepanjang tepi pantai, membuat pantai Yeh Leh menjadi salah satu tempat wisata Bali yang patut dan wajib Anda kunjungi ketika berada di Bali. Selain dapat menikmati jernihnya air di pantai Yeh Leh. Anda juga dapat bermain ataupun mengabadikan moment di bantaran bebatuan yang berada di tepi pantai.

Fasilitas Pantai Yeh Le Bali

Fasilitas yang tersedia di area Pantai Yeh Leh ialah lapangan parkir yang luas, gazebo untuk Anda yang baru datang dan ingin beristirahat terlebih dahulu, dan warung-warung yang menyediakan makanan ringan untuk Anda. Tersedia menu makanan seperti tipat cantok, mie goreng dan kuah, mie bakso, dan makanan ringan lainnya. Minuman segar yang bisa Anda cicipi di daerah Pantai Yeh Leh ada es kelapa muda, kopi, teh, dan lain sebagainya.

Lokasi Pantai Yeh Leh Bali

Lokasi Pantai Yeh Leh terletak di Pinggir Jalan Raya Gilimanuk – Denpasar, Diperbatasan Jembrana Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, Indonesia. Karena lokasinya di pinggir jalan, maka aksesnya pun cukup mudah. Dengan areal parkir yang luas, pengunjung bisa langsung memarkir kendaraan untuk mampir menikmati keindahan alam Pantai Yeh Leh.

Tiket Masuk Pantai Leh Ye Bali

Tak ada tiket masuk ke Pantai Yeh Leh Bali ini, namun cukup membayar ongkos parkir sebesar Rp 1.000,- untuk Anda yang membawa sepeda motor dan Rp 2.000,- untuk Anda yang membawa mobil. Murah meriah bukan? Sangat sayang untuk terlewatkan.

Source pantai yeh le Bali
Comments
Loading...