Objek Wisata Pantai Mengiat Bali

0 141

Pantai Mengiat

Pantai mengiat merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menyajikan keindahan pantai yang berada di Bali Selatan. Pantai ini dapat di jadikan alternatif untuk mengisi liburan Anda selama di Bali atau berlibur ke kawasan Nusa Dua. Objek Wisata Pantai Mengiat ini mempunyai pesona keindahan yang begitu menarik untuk di kunjungi yang memiliki keindahan yang tidak ada duanya itu.

Lokasi

Lokasi Pantai Mengiat tepatnya di Jl. Pantai Mengiat, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Namun bila anda masihlah bingung di mana tempat atau letak Pantai Mengiat ini saya anjurkan anda mencari dengan mengetik Pantai Mengiat di search google maps saja.

Daya Tarik

Objek Wisata Pantai Mengiat ini  mempunyai pasir berwarna putih dengan butiran halus serta adalah pantai terbersih di Bali. Kebersihan pantai Mengiat begitu terbangun lantaran masing-masing hotel di depan pantai Mengiat berkewajiban untuk melindungi serta bersihkan pantai setiap waktu. Melihat deburan ombak di pantai sembari sekedar duduk di pasir putih bakal bikin anda nyaman berlama-lama di kasawan ini.

Cara Menuju Pantai Mengiat

Pantai Mengiat masih berada di kawasan BTDC Nusa Dua. Dari Bandara Ngurah Rai hanya memerlukan waktu kira-kira 30 menit atau menempuh jarak 15 km untuk sampai di pantai mengiat dengan kendaraan bermotor. Melalu jalan tol bali Mandara menuju jalan by pass Ngurah Rai kemudian menuju jalan Nusa Dua yang terlebih dahulu melewati security check. Di bundaran BTDC belok kiri kemudian cari arah lurus melewati BIMC Hospital Nusa Dua akan menemukan patung Dewa Ruci yang mirip seperti patung di simpang siur kuta. Sebelum melewati patung tersebut Anda harus belok ke kiri dan lurus maka Anda akan sampai di area parkir kawasan pantai Mengiat yang terlebih dahulu disambut oleh juru parkir.

Source pantai mengiat bali
Comments
Loading...