Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-YrHh9I.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Objek Wisata Pantai Seminyak Bali

0 135

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak merupakan salah satu tempat wisata Pantai di Bali yang wajib untuk di kunjungi jika anda sedang berlibur di Pulau Bali. Pantai Seminyak terletak di sebelah utara tempat wisata Pantai Kuta Bali, Antara Pantai Kuta dengan Pantai Seminyak tidak jauh berbeda karena kedua pantai ini tepat bersebelahan satu  dengan yang lainnya.

Lokasi

Pantai Seminyak terletak di . Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Pantai Seminyak saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Pantai Seminyak di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai di mana lokasi yang anda cari tersebut.

Fasilitas

Objek Wisata Pantai Seminyak bisa di bilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
– Area Parkir kendaraan
– Rumah Makan
– Kamar mandi / MCK
– Tempat Istirahat
– Penginapan
– Villa
– Cafe
– dan masih banyak lainya.

Aktivitas Pantai Seminyak

Tidak jauh berbeda dengan aktivitas di Pantai Kuta, disini Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti :

  • Berfoto : Keindahan momen matahari terbenam dan juga kebersihan hamparan pesisir pasir putihnya, membuat Anda untuk mengabadikan nya kedalam kamera ponsel Anda.
  • Bersantai / Mandi Matahari : Dengan pasir yang bersih Pantai Seminyak akan memanjakan Anda untuk sekedar duduk – duduk atau mandi sinar matahari.
  • Berenang : Tidak jauh beda dengan beberapa objek wisata pantai di Bali, Di sini Anda juga bisa menikmati liburan dengan mandi / berenang.
  • Olahraga Selancar : Bagi Anda yang punya hobi berselancar, di sini adalah tempat yang favorit untuk memacu adrenalin anda dengan gulungan ombak yang sensasional.

Transportasi Pantai Seminyak

Untuk bisa sampai ke tempat wisata pantai di Bali Selatan ini, Anda bisa menggunakan taksi meter, atau Anda bisa sewa sepeda motor di Bali di sepanjang Jalan Kayu Aye seminyak, Harga sewa motor di Bali  rata – rata Rp.50.000 – Rp.70.000 per hari . Dan jika Anda belum memiliki kendaraan, Anda bisa memakai jasa kami sewa mobil murah di Bali pakai sopir atau tanpa sopir.

 

Source Pantai Seminyak bali
Comments
Loading...