Keindahan Pantai Padang Padang Bali

0 160

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang sangat menawan, Pantai ini tidak kalah indah dengan pantai di Bali lainnya. Pemandangan pantai Padang Padang ini  sangatlah  indah dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijau-hijauan. Pasir putih yang lembut dan suara ombak yang tenang membuat tempat wisata ini sangat cocok untuk tempat liburan anda.

Sejarah Pantai Padang Padang

Pantai padang-padang mulai terkenal sekitar tahun 1996 sejak kelompok music Michael Learns To Rock mengambil pantai ini sebagai lokasi syuting dalam salah satu video klip mereka. Dan tempat wisata Pantai Padang ini makin terkena lewat film ‘Eat Pray Love’ yang dibintangi oleh aktris hollywood yaitu Julia Roberts yang mengambil syuting di pantai ini.

Aktifitas di Pantai Padang Padang

Di pantai padang-padang ini para penelusur dapat berenang karena pantai masih sepi dan airnya masih jernih sekali.Selain itu para penelusur dapat selancar, bersantai di pinggir pantai, jalan-jalan di sepanjang pinggir pantai, berjemur, dan menikmati keindahan pemandangan tentunya.

Fasilitas di Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang di Bali ini mempunyai Fasilitas  seperti parkir, warung makanan, penginapan dll. Semua sudah  tersedia di sini. Jadi tidak mengherankan pantai ini menjadi salah satu objek wisata Pantai yang patut di kunjungi selama liburan di Bali.

Lokasi & Rute di Pantai Padang Padang

Lokasi Pantai Padang padang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Kalau kita menuju ke Uluwatu pantai yang pertama kita temui Balangan, Dreamland kemudian Pantai Padang-padang. Lokasinya yang bersentuhan langsung dengan pebukitan membuat suasana alam yang unik dengan karang terjal di sekitarnya. Jika anda sedang berada di Denpasar, atau sedang menginap di Kuta maka pertama anda harus mencari jalan yang mengarah ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Jalur ke Pantai Padang-Padang ini searah dengan jalur ke Pantai Dreamland. Jika anda kesulitan mencari lokasi silahkan tanyakan masyarakat setempat.

Akses Menuju Pantai Padang Padang

Untuk akses ke Objek wisata Pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah untuk menuju ke lokasi, dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 45 menit berkendaraan.

Di Pantai Padang Padang Wisatawan bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati segarnya udara Pantai Padang Padang dengan  santai sambil berjemur, berenang, melihat sunset/ matahari tenggelam yang indah ataupun berselancar.
Source pantai padang padang bali
Comments
Loading...