Objek Wisata Pantai Geger Badung Bali

0 132

Pantai Geger

Wisata Pantai Geger merupakan salah satu tempat wisata yang sangat ramai di kunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.  Pantai Geger ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk di kunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Badung tidak mengunjungi Objek Wisata Pantai Geger  yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Lokasi Pantai Geger

Lokasi Pantai Geger ini  terletak di Banjar Adat Peminge, Desa Sawangan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Harga Tiket Masuk Pantai Geger

Harga tiket masuk ke dalam Pantai Geger cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 3000 per orang.

Daya Trik Pantai Geger

Di pantai Geger kamu dapat menghabiskan musim libur dengan berbagai aktivitas seru baik itu berphoto selfie, berenang, snorkeling, fising/memancing maupun bersantai ria duduk di bangku - bangku panjang yang tersedia di pinggir pantai yang mana itu dapat kamu sewa seharga Rp 25.000/hari. Destinasi wisata pantai Geger ini terbagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan, untuk sisi kirinya ini di kelola oleh warga sekitar pantai dan untuk sisi kanannya ini di kelola oleh resort yang berada di pinggir Pantai Geger. Pantai yang di kelola oleh resort terbuka untuk umum karena ini sifatnya bukan private untuk penghuni hotel tetapi lain halnya dengan pantai yang di kelola oleh masyarakat setempat.

Akses menuju Pantai Geger

Kalau anda mengendarai kendaraan sendiri, dari trafic light di Nusa Dua maka belok kanan menuju arah Selatan, jangan ambil arah yang ke kiri karena akan mengantar anda munuju Tanjung Benoa, kecuali jika anda ingin menikmati rekreasi watersport terlebih dahulu. Tapi kalau ingin perjalanan tour anda lebih santai maka lebih baik sewa mobil berikut dengan supir, sehingga tidak sibuk memikirkan peta jalan.

Patokannya, sekitar 3 km dari arah BTDC, ada pertigaan sebelum The Mulia hotel Nusa Dua, maka beloklah kiri, akses ke lokasi bagus dan berhotmik, sekitar 200 meter maka anda tiba di tepi pantai Geger dan akses ini adalah jalan yang berada sebelah Utara hotel Mulia, sedangkan akses dari Sebelah Selatan, pada pertigaan berikutnya setelah hotel Mulia belok kiri langsung menuju ke pelataran parkir Pura Geger Dalem Pemutih.

Source pantai geger bali
Comments
Loading...