Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-PhWZpS.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Objek Wisata Telaga Rengganis Pemalang Jawa Tengah

0 208

Telaga Rengganis

Wisata Telaga Rengganis merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Desa Gapura, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia.  Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang bebeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Telaga Rengganis ini mempunyai keindahan tiada duanya.

Daya Tarik

Kota Pemalang juga terkenal akan Wisata Telaga Rengganis  sangat menarik untuk di kunjungi. Telaga ini nampak anggun dengan air yang masih segar dan jernih. Di kelilingi pepohonan pinus yang rindang dan bukit-bukit yang ada di sampingnya, memanjakan penggemar hiking dan kemping.

Di sana, Anda dapat dengan mudah mendirikan tenda sambil menikmati ikan yang di pancing dari Telaga sambil memandang alam di kala senja. Jarak dan medan yang di tempuh menuju lokasi pun terbayar tuntas dengan indahnya pemandangan di sini. Dan anda tidak akan merasa bosan berlama-lama di tempat ini.

Akses

Bagi wisatawan luar kota bahkan luar Negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Pemalang saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar. Tentunya sarana transportasi yang anda pakai untuk berwisata ke Telaga Rengganis ini dengan memakai kendaraan pribadi maupun kendaran umum.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Telaga Rengganis, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Dan jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Source telaga rengganis jawa tengah
Comments
Loading...