Objek Wisata Situ Cicerem Kuningan Jawa Barat

0 236

Situ Cicerem

Wisata Situ Cicerem merupakan  salah satu tempat wisata yang terletak di Jawa Barat 45559, Indonesia. Situ Cicerem adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Lokasi Situ Cicerem

Lokasi Obyek Wisata Situ Cicerem terletak di Jalan Kaduela, Kaduela, Pasawahan, Kaduela, Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45559, Indonesia.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak  Situ Cicerem, saya sarankan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Situ Cicerem di Kaduela Kuningan Jawa Barat di Search Google Maps saja. Di Google maps sudah tertandai di mana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik Situ Cicerem

Telaga yang mulai menjadi tujuan wisata alam disebabkan postingan dari beberapa akun media sosial dengan banyak wisatawan hingga luar Daerah Kuningan bahkan mancanegara. Tempat ini pun biasa di jadikan lokasi hunting foto untuk para pecinta photography. Dan untuk masuk ke tempat wisata ini kamu hanya akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp 2.000 per orang. Warna air yang biru dan jernih berkilauan sungguh merupakan Panorama Eksotis dan menjadi andalan tempat ini. Di dalamnya hidup beragam ikan yang semakin menambah pesonanya tersendiri. Telaga Biru ini memiliki kedalaman sekitar 5 meter. Suasananya yang tenang dan asri cocok sekali untuk kamu yang ingin menyepi dan menenangkan diri sejenak dari penatnya suasana Ibu Kota.

Fasilitas Situ Cicerem

Obyek Wisata Situ Cicerem di kaduela Kuningan Jawa Barat  bisa di bilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
– Area Parkir kendaraan
– Mushola
– Kamar mandi / MCK
– Penginapan
– dan masih banyak lainya

Transportasi ke Situ Cirerem

Untuk berwisata ke  Situ Cicerem dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke  Obyek Wisata Situ Cicerem  Google Maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek, dan menuju lokasi Obyek Wisata Situ Cicerem tersebut.

Tips ke Situ Cicerem

Tips sebelum menuju Obyek Wisata Situ Cicerem , anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Source situ cicerem jawa barat
Comments
Loading...