Obyek Wisata Pemandian Air Panas Nagrak Bandung Barat

0 16

Pemandian Air Panas Nagrak

Pemandian Air Panas Nagrak adalah salah satu wisata pemandian umum yang alami yang berbentuk sebuah kolam rendam dengan ukuran yang tak terlalu besar. Berbeda dengan saudaranya Pemandian Air Panas Ciater atau Sari Ater yang berada di Subang, Pemandian Air Panas Nagrak ini masih terasa sangat alami dan sangat sederhana. Berada di sebuah perkebunan milik warga menjadikan tempat ini sangat tersembunyi dan privat bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berendam air panas dengan suasana yang sejuk dan sunyi. Pemandian Air Panas Nagrak Secara administratif, Pemandian Air Panas Nagrak Lembang ini berlokasi di Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat.

Fasilitas Pemandian Air Panas Nagrak

Meskipun hanya dikelola oleh Karang Taruna desa, tapi Pemandian Air Panas Nagrak ini sudah memiliki beberapa fasilitas umum yang cukup memadai. Mulai dari lahan parkir, kamar mandi/kamar bilas, mushola, saung bambu untuk bersantai, dan beberapa kedai warung yang menjual beberapa makanan dan minuman bagi kamu yang kahausan dan kelaparan. Selain itu ditempat ini terdapat lapangan luas yang bisa digunakan untuk sarana bermain anak-anak.

Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak

Sangat murah meriah untuk bisa berendam di kolam air panas, serta menikmati semua fasilitas yang ada. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 3.000 rupiah untuk anak-anak, dan 5.000 rupiah untuk orang dewasa. Biaya lainnya yang harus dikeluarkan adalah biaya parkir kendaraan sebesar 5.000 rupiah/motor, dan 10.000 rupiah/mobil.

Rute Menuju Pemandian Air Panas Nagrak

Untuk bisa sampai ke Pemandian Air Panas Nagrak Lembang ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Jalan yang dilalui pun tidak sulit karena berada di ruas jalan raya utama Parongpong-Lembang. Namun saat hampir tiba jalanan akan semakin sempit, namun masih bisa dilalui kendaraan roda empat. Setelah tiba di tempat parkir, kamu bisa meneruskan perjalanan menuruni sebuah bukit dan perkebunan warga sekitar 100 meter dengan cara berjalan kaki. Secara umum jika kamu bertolak dari arah Kota Bandung, kamu bisa mengambil rute menuju Ledeng (Universitas Pendidikan Indonesia), dari sana lanjutkan perjalanan ke arah Sersan Bajuri dan masuk perumahan elit yang terdapat wisata Sapu Lidi. Setelah keluar dari jalan perumahan tersebut yang tak jauh dari Vihara Vipassana Graha ambil jalan ke arah kiri, dan selanjutnya lanjutkan perjalanan sejauh 2 Km menuju arah Jalan Nagrak Kulon.

Source Jalan Wisata ridwanderful
Comments
Loading...