Obyek Wisata Kolam Renang Darajat Pass Garut

0 14

Darajat Pass Garut

Darajat Pass merupakan sebuah tempat wisata yang dibangun kisaran tahun 2010. Terletak di Desa Padawas Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut yang menjadi gugusan salah satu gunung pendakian yaitu Gunung Papandayan. Dari pertama kali dibangun dan diresmikan, tempat ini tak pernah kesepian pengunjung. Tentu saja karena tempatnya sangat asik dan seru untuk momen apapun. Bisa dikunjungi oleh setiap kalangan di setiap waktu. Mau hari libur ataupun bukan, tempat ini selalu cocok dan pas untuk dikunjungi.

Waterboom dan Hotspring Water

Fasilitas yang pertama dan tentunya menjadi andalan adalah waterboom dan hotspring water. Disini pengunjung disuguhkan oleh jamuan kolam juga pemandian air panas yang lengkap dengan waterboom, ember tumpah dan lain sebagainya. Selain itu ada waterpark nya juga lho, yang sangat pas untuk anak-anak. Dengan begitu pengunjung dewasa maupun anak-anak bisa sama merasakan nikmat juga rasa nyaman sambil berendam-rendam dalam kolam. Tentu saja kegiatan yang seperti ini dapat memacu otak menjadi rileks sehingga dapat sedikit mengurangi beban pikiran.

Outbound

Di tempat wisata ini tersedia fasilitas outbound,dimana dengan kegiatan ini pengunjung tidak hanya menikmati wisata air panas saja,tapi dapat mengasah kemampuan bersosialisasi. Pada saat bergabung dalam sebuah tim, peserta akan bertemu dan bekerjasama dengan orang-orang yang mungkin memiliki kepribadian berbeda dengan dirinya. Kondisi tersebut akan menjadikan peserta lebih menghargai perbedaan di sekitarnya.

Flying Fox

Flying Fox sangat menyenangkan. Dengan lokasi berada di area darajat pass yang memiliki view yang bagus membuat seseorang merasa beban masalah bisa hilang dan lega. Permainan ini termasuk kategori High Impact, sehingga dibutuhkan peralatan dan safety yang memadai dan juga tenaga operator maupun instruktur yang berpengalaman di bidangnya. Tapi jangan khawatir, disini perlengkapan termasuk peralatan yang safety dan instruktur yang berpengalaman sudah lengkap.

Harga Tiket Masuk Darajat Pass

Harga tiket masuk darajat pass weekand adalah *Rp. 30,000 unntuk dewasa dan *Rp. 25,000 untuk anak-anak . Harga weekday adalah *Rp. 25,000 untuk anak-anak dan dewasa. Harga diupdate pada tanggal 25 mei 2017.

Source Jalan Wisata digarut.com
Comments
Loading...